2 Des 2021

Polres Probolinggo : Sambang Tokoh Agama, Ini yang Lakukan Bhabinkamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Demi meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan tokoh Agama,  Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan Tokoh Agama. Rabu (01/12/2021).

Kegiatan Sambang dengan  tokoh Agama guna koordinasi tentang Kamtibmas dan penerapan covid 19 serta  akan di adakannya Vaksin di masyarakat.

Bhabinkamtibmas  menerangkan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu upaya Bhabinkamtibmas dalam menjamin keamanan wilayah melalui komunikasi aktif dengan warga tokoh masyarakat, tokoh Agama dan pemuda di wilayah binaanya

Selain itu juga untuk melakukan deteksi dini mengingat akan dilaksanakannya Vaksinasi serentak di desa maupun kelurahan.

Bhabinkamtibmas menambahkan “Pelaksanaan Vaksin serentak  tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan berbagai gejolak di masyarakat, untuk itu kami akan intens melaksanakan kegiatan sambang Desa guna mencegah terjadinya gesekan horizontal di masyarakat” jelasnya.

Diharapkan dengan adanya komunikasi dan koordinasi yang baik, akan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas utamanya tentang pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid – 19.



Popular Posts