22 Des 2021

Polres Probolinggo : Sebagai Bentuk Kedekatan, Bhabinkamtibmas Dialogis Anak-Anak Di Desa Binaan

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam mewujudkan kehadiran Polri agar dapat dirasakan oleh masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Bripda Mario melaksanakan dialogis dengan anak-anak yang baru pulang dari sekolah, di Desa Sindetlami, Selasa (21/12/2021).

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Besuk, saat mendekatkan diri dilingkungan anak-anak karena masa kecil adalah masa yang bahagia dengan kebahagiaan anak-anak sambil bermain dan belajar. Bripda Mario mampu menarik perhatian anak-anak di Desa binaan, meskipun cuaca panas tetap semangat ngobrol dengan anak-anak yang sangat ceria dan penuh semangat apabila dekat dengan Polisi.

“Saya dekat dengan anak-anak dan ingin mengubah kebiasaan orang tua yang sering menakuti anak-anaknya, maka dari itu saya ingin mengubah pemikiran orang tua mereka jika Polisi itu bersahabat dengan anak disamping itu saya juga memberikan himbauan dan cerita tugas Polisi sehingga kelak anak-anak tersebut bisa mengenang jika Polisi sahabat anak hingga mereka tumbuh dewasa,” Ucap Bripda Mario.

Popular Posts