22 Des 2021

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di desa binaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta untuk mendukung pembangunan di Desa binaan juga menekan penularan Covid-19 diperlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di Desa binaan seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa.

Oleh karena itulah diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat Desa. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Aiptu Bambang bersama  Aipda Dadang melaksanakan sambang ke balai desa Alaskadang dan bertemu langsung dengan Perangkat Desa. Selasa (21/12/2021).

Kegiatan sambang tersebut bertujuan guna menjalin hubungan silahturahim antara Aparat Desa dengan pihak polsek Besuk agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dengan Perangkat Desa dan seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif serta mengajak aparatur pemerintahan Desa dan warga mendukung program pemerintah terkait pencegahan covid-19 dengan mendisplinkan diri menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

Popular Posts