11 Jan 2022

Gencarkan Vaksinasi, TNI-POLRI Lakukan Monitoring


Tribratanews Polres Probolinggo |

Kraksaan - Anggota Polsek Kraksaan melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19. Kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Kraksaan tersebut merupakan gerakan respon vaksinasi Polri 1 juta dosis perhari. Adapun vaksinasi yang berlangsung merupakan vaksinasi tahap 1 dan II bagi warga masyarakat umum, baik bagi remaja (12-17 tahun ) maupun lansia.

Kegiatan ini dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin covid-19. Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut ketika akan disuntik. 

 

Polri sepenuhnya siap mendukung program covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif. Kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah.11/01/2022

Popular Posts