21 Jan 2022

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Desa Tukul Hadiri Acara Penetapan DPT Pilkades Desa Binaan

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Bhabinkamtibmas Desa Tukul AIPTU WAWAN J. menghadiri acara Penetapan DPT Pilkades Desa Tukul di ruang sekertariat Panitia Pilkades Desa Tukul, Jum'at (21/01/2022).

Kegiatan tersebut merupakan momen bagi Anggota Polsek Sumber untuk menyampaikan himbauan kamtibmas utamanya jelang perhelatan Pilkades serentak Kabupaten Probolinggo tahun 2022, serta momentum penyampaian seruan masalah pemaksimalan vaksinasi bagi warga masyarakat serta anak-anak usia 6-11 tahun.

Dalam kesempatan tersebut AIPTU WAWAN J. menghimbau agar warga masyarakat tetap tenang, dan selalu menjaga kondusifitas wilayah masing-masing jelang dilaksanakannya Pilkades serentak, dan juga bagi warga masyarakat dan anak-anak yang belum vaksin dihimbau agar segera vaksin.

"Dalam kesempatan ini, kami juga sampaikan himbauan agar warga masyarakat tetap tenang, dan selalu menjaga keamanan wilayah masing-masing jelang dilaksanakannya Pilkades serentak, dan juga bagi warga masyarakat dan anak-anak yang belum vaksin dihimbau agar segera vaksin", tegas AIPTU WAWAN J.
(BeDe).

Popular Posts