19 Jan 2022

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Sambang Warung Desa Binaan Sampaikan Himbauan Agar Lebih Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Bripka Danu melaksanakan kegiatan sambang ke Desa Alaskandang, Selasa (18/01/2022).

Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas mengunjungi warganya yang sedang berada di warung. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada pemilik warung untuk selalu menjaga kebersihan warungnya dan jangan lupa menggunakan masker. Hal itu dilakukan demi untuk kebersihan dan kesehatan areal tempat warung milik warganya.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar di masa Pandemi Covid-19 ini, Kita harus betul-betul menjaga kebersihan karena kebersihan adalah pangkal daripada kesehatan. Selain itu juga, Kita harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dengan selalu memakai masker, sediakan tempat mencuci tangan atau hand sanityzer serta membatasi pembeli atau untuk pembeli minuman agar dibungkus dibawa pulang ke rumah untuk menghindari kerumunan.


Popular Posts