11 Jan 2022

Polres Probolinggo : Ciptakan Pilkades Aman, Kapolsek Besuk Beserta Muspika Silaturahmi Dengan Para Calon Kades

Tribratanews Polres Probolinggo | Menjelang Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Besuk, Kapolsek Besuk AKP Taufiq Nurhidayat, S.H., beserta Muspika Besuk melaksanakan giat silaturahmi Kamtibmas dengan para Calon Kepala Desa di wilayah hukum Polsek Besuk. Senin, (10/01/2022).

Kali ini, Kapolsek Besuk AKP Taufiq Nurhidayat, S.H., beserta dengan Muspika Besuk yaitu Camat Besuk Puja Kurniawan, STP, M.Si., dan Plt Danramil Peltu Edy Sutrisno menyambangi rumah para calon kepala desa Kec. Besuk.

Kapolsek Besuk menjelaskan, bahwa sambang dan silaturahmi ke semua Calon Kepala Desa tanpa terkecuali agar tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Semua ini Kami lakukan untuk menghimbau, mengajak, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat desa terkait bisa menjaga dan mewujudkan Pilkades Kecamatan Besuk tahun 2022 yang aman, damai, dan sejuk, “ kata AKP Taufiq Nurhidayat, S.H.,.

Menurut Kapolsek kegiatan ini dilakukan guna mendapatkan informasi dan monitor situasi Kamtibmas sekaligus menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Besuk yang akan menyelenggarakan pemilihan Kepala Desa.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kramatwatu juga menyampaikan pesan agar tetap Bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas, serta jangan mudah percaya berita Hoax dan agar disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Dengan 5M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dalam rangka mengantisipasi Penyebaran dan pencegahan Virus Covid 19.


Popular Posts