15 Jan 2022

Polres Probolinggo : Dengan Sigap Polsek Besuk Datangi TKP Curanmor Di Desa Besuk Agung.

Tribratanews Polres Probolinggo | Jum’at (14/01/2022), Pukul.12.30 Wib, Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Bripka Panji mendatangi TKP dugaan tindak pidana pencurian sepeda motor.

Berdasarkan laporan dari masyarakat atas nama Ainul Akbar (korban/pelapor), laki2, TTL Prob 20 februari 1996, security, Dsn. Pantai RT. 004 RW. 002 Ds. Klaseman Kec. Gending, pelapor yang juga sebagai korban melaporkan bahwa sepeda motor miliknya telah hilang pada hari Jum’at 14 Januari 2022 Pukul 12.10 Wib di Halaman rumah sdr. H. Burhanudin (sebelah utara masjid Raudlatul Jannah), yang beralamat di Dsn. Krajan RT. 002 RW. 003 Ds. Besuk Agung Kec. Besuk Kab. Probolinggo.

Pelapor sampaikan kejadian tersebut berawal pada saat korban Ainul Akbar bersama dengan teman kerjanya sdr. Muhammad Jam'ul Jawamik pergi ke Masjid Raudlatul Jannah untuk melaksankan Sholat Jum'at. Setelah sampai, korban memarkir sepedanya di halaman rumah sdr. H Burhanudin yang letaknya di sebelah utara Masjid, setelah mengunci setir sepeda motornya kemudian pelapor bersama sdr. Muhammad Jam'ul Jawamik menuju ke dalam masjid utk melaksanakan Sholat Jum'at. Sekira pukul 12.15 WIB ketika pelapor/korban selesai melaksanakan sholat dan hendak kembali ke tempat kerjanya dengan mengendarai sepeda motor miliknya yang diparkir di halaman rumah sdr. H Burhanudin, korban/pelapor dan sdr. Ainul Akbar mendapati sepeda motor tersebut sudah tidak ada/hilang. atas kejadian tersebut korban/pelapor mengalami kerugian sekira Rp 18.000.000,-.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga untuk selalu selalu berhati-hati karena kejahatan selalu mengintai, tingkatkan kewaspadaan, lakukan kordinasi dengan warga dan aparat keamanan lingkungan. Tutupnya.

Popular Posts