20 Jan 2022

Polres Probolinggo : Hadiri Penetapan DPT Pilkades, Bhabinkamtibmas Titip Pesan kepada Calon Kades

Tribratanews Polres Probolinggo | Pesta Demokrasi pemilihan Kepala Desa akan segera dimulai dan saat ini mulai masuk dalam tahap penetapan daftar pemilih tetap (DPT) seperti yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Desa Sindetlami melakukan Penetapan DPT yang bertempat di Kantor desa Sindetlami, Rabu (19/01/2022).

Dalam sambutannya Bripka Sutandi mengatakan bahwa pemilihan Pilkades merupakan pesta demokrasi dalam memilih calon kepala desa dan yang menentukan adalah masyarakat itu sendiri,sesuai hati nurani dan tanpa paksaan sehingga diharapkan agar pada pemilihan Kades nantinya berlangsung aman dan kondusif,”.

” Kepada masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan permasalahan terkait Pilkades ini karena ini adalah pesta demokrasi, siapapun pemenangnya itu adalah pilihan masyarakat yang harus diterima oleh semua pihak dan mari bersama-sama menjaga Kamtibmas agar berjalan aman dan kondusif”, Ucap Bripka Sutandi.

Dengan adanya pilkades ini diharapkan tidak terjadi gesekan dimasyarakat karena akan merugikan masyarakat itu sendiri karena siapapun nantinya yang terpilih itulah pilihan rakyat dan harus kita dukung semua” tambah Bripka Sutandi.

Popular Posts