20 Jan 2022

Polres Probolinggo : Hadiri Rapat Penetapan Dan Pengumuman Daftar Pemilih Tetap, Bhabinkamtibmas Ajak Bersatu Ciptakan Pilkades Yang Aman

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Besuk menghadiri Rapat Penetapan dan Pengumuman Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Kepala Desa Bago tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) yang dilaksanakan di kantor Desa Bago. Rabu (19/01/2022).

Rapat tersebut dilaksanakan guna menetapkan dan mengumumkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Desa  Bago yang akan memiliki Hak Pilih pada Pemungutan suara di Pilkades Desa Bago tahun 2022 yang akan dilaksanakan Pada tanggal 17 Februari 2022.

Rapat penetapan dan pengumuman DPT tersebut turut dihadiri oleh para calon Kepala Desa yang akan bersaing memperebutkan pucuk pimpinan Desa Bago.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh Penyelenggara Pilkades Desa Bago untuk senantiasa menjaga Netralitas dalam menjalankan Tupoksi masing-masing, tetap solid dan bertanggungjawab dalam menyukseskan penyelenggaraan Pilkades dari tahap awal hingga selesai.

Selain itu himbauan juga disampaikan kepada para Calon Kepala Desa Bago dan juga tim pendukung masing-masing untuk tidak melakukan hal-hal yang menyimpan/melanggar dari aturan yang ada, tetap saling menghargai pendapat, dukungan dan pilihan masing-masing, tetap jaga Kamtibmas aman dan kondusif dan yang paling utama ditengah Pandemi Covid-19 saat ini wajib menerapkan Protokol Kesehatan setiap berkegiatan.

Akhir himbauan Bhabinkamtibmas mengajak seluruh pihak untuk menyukseskan terselenggaranya Pilkades yang aman, damai, sejuk dan bebas Covid-19.

Popular Posts