26 Jan 2022

Polres Probolinggo : Jaga Keselamatan Pengguna Jalan Dengan Atur Lalu Lintas Sore

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Krejengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di wilayah Kecamatan Krejengan. 


“Kegiatan mengatur arus lalu lintas ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat, sesuai dengan tugas pokok kepolisian yaitu sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat” ujarnya.

Mengintip kegiatan personil Polsek Krejengan yang setiap pagi dilaksanakan, ini merupakan commander wish Kapolri dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). Commander Wish Kapolri adalah program kebijakan Kapolri untuk memperbaiki kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri dengan menghadirkan Polisi di tengah-tengah masyarakat.

Setiap harinya Anggota Polsek Krejengan akan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas. Guna mengatur arus lalu lintas masyarakat yang akan memulai aktifitas di pagi hari serta pengguna jalan lainnya.

Kapolsek Krejengan juga menambahkan bahwa pengaturan lalu lintas pagi ini dilaksanakan secara rutin, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kerawanan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas, serta mengatur kelancaran arus lalu lintas dengan harapan para pengguna jalan tidak terlambat sampai tujuan serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Popular Posts