21 Jan 2022

Polres Probolinggo : Jaga Kondusifitas Wilayah Secara Rutin di Gelar Polsek Krejengan

Tribratanews Polres Probolinggo | Jaga situasi Kamtibmas agar selalu kondusif dimasa Pandemi Covid-19 ini, Bhabinkamtibmas secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Patroli malam atensi kegiatan masyarakat dan  atensi anak muda melakukan trek-trekan dijalan. 

Kegiatan Patroli malam dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif dimasa pandemi Covid-19, guna untuk antisipasi anak-anak muda kumpul-kumpul dan melakukan trek-trekan dengan taruhan dijalan umum.

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara kontinyu dan  berkesinambungan, dalam memberikan edukasi kepada warga masyarakat terkait masalah pandemi Covid-19, disamping itu juga dalam wabah yang berkepanjangan ini dari Polsek Krejengan sangat perlu untuk menjaga Kamtibmas agar selalu dalam keadaan kondusif.

Bhabinkamtibmas mempunyai tugas pokok menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, disamping itu tugas melaksanakan patroli dialogis selalu dilaksanakan juga sambil menyerap imformasi dari warga masyarakat terkait keamanan wilayah, dan sekaligus memberikan imbauan serta mengedukasi kepada masyarakat dan disiplin dalam menerapkan Prokes“ Tuturnya.

Popular Posts