6 Jan 2022

Polres Probolinggo : Kapolsek Besuk Pimpin Apel Tahapan Pengundian Nomor Cakades

Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolsek Besuk AKP Taufiq Nurhidayat, S.H.,memimpin apel kesiapan pelaksanaan pengundian nomor urut dalam tahapan pilkades serentak tahun 2022 di halaman Kantor Desa Sumberan, Rabu (05/01/2022).

Dalam apel tersebut, Kapolsek mengecek kehadiran dan kelengkapan anggota yang melaksanakan tugas pengamanan penetapan dan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa tahun 2022. Apel pengamanan diikuti anggota Polsek Besuk dan Babinsa Koramil Besuk.

Kapolsek Besuk memberikan arahan kepada anggota yang terlibat pengamanan supaya tetap mengedepankan sikap humanis sehingga dalam pengamanan tersebut bisa berjalan aman dan lancar, dan menerapkan protokol kesehatan karena Pandemi belum berakhir.

“Saya menegaskan kepada seluruh personel yang akan melaksanakan tugas pengamanan, agar senantiasa tetap menjaga netralitasnya dalam menjalankan tugasnya,” kata Kapolsek Besuk.

Tak hanya itu, Wadi Sa’bani juga memastikan untuk masing-masing petugas pengamanan harus mengetahui tupoksinya. Menjalankan tugas dengan professional dan humanis, serta persiapkan perlengkapan kebutuhan pribadi saat pengamanan nanti.

 “Tetap jaga kesehatan dan tetap jaga keselamatan agar dalam bertugas dapat berjalan dengan baik serta selalu bersinergi dengan stakholder yang lain,” tandasnya.


Popular Posts