27 Jan 2022

Polres Probolinggo : Kapolsek Sumber Tekankan Beberapa Poin Saat Isi Sambutan Acara Instansi

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Kapolsek Sumber AKP SONO menghadiri acara Sosialisasi Dan Evaluasi Pentahapan Pilkades di Pendopo Kantor Desa Pandansari, Rabu (26/01/2022).

Kegiatan tersebut merupakan momen bagi Kapolsek Sumber untuk menyampaikan himbauan kamtibmas utamanya jelang perhelatan Pilkades serentak Kabupaten Probolinggo tahun 2022, serta momentum penyampaian himbauan masalah pemaksimalan vaksinasi bagi warga masyarakat serta anak-anak usia 6-11 tahun.

Dalam kesempatan tersebut AKP SONO menghimbau agar warga masyarakat tetap tenang, dan selalu menjaga kondusifitas wilayah masing-masing jelang dilaksanakannya Pilkades serentak, dan juga bagi warga masyarakat dan anak-anak yang belum vaksin dihimbau agar segera vaksin.

"Dalam kesempatan ini, kami juga sampaikan himbauan agar warga masyarakat tetap tenang, dan selalu menjaga keamanan wilayah masing-masing jelang dilaksanakannya Pilkades serentak, dan juga bagi warga masyarakat dan anak-anak yang belum vaksin dihimbau agar segera vaksin", tegas AKP SONO.
(BeDe).

Popular Posts