25 Jan 2022

Polres Probolinggo : Patroli Dalam Rangka Harkamtibmas Terus Ditingkatkan Jelang Pilkades Serentak

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Anggota Polsek Sumber bersama Anggota Koramil Sumber dengan menggunakan mobil patroli 80.1 melaksanakan tugas rutin yaitu patroli malam di Desa Cepoko guna mengantisipasi kerawanan di malam hari utamanya jelang Pilkades serentak, pada Selasa dini hari (25/01/2022).

Kegiatan patroli tersebut sudah menjadi kegiatan rutin bagi Anggota Polsek Sumber setiap harinya saat melaksanakan tugas piket, baik patroli siang, patroli sore, maupun patroli malam.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan secara rutin guna mengantisipasi tindak kejahatan dengan berkeliling dengan mengendarai kendaraan patroli Polsek Sumber dengan menyambangi pemukiman warga serta menyisir titik-titik yang ditengarai rawan tindak kejahatan.

"Kegiatan patroli ini sudah menjadi agenda rutin bagi tiap Anggota Polsek Sumber, baik dilaksanakan siang, sore, maupun malam hari guna mengantisipasi tindak kejahatan di pemukiman warga maupun tempat-tempat yang sepi dan ditengarai rawan kriminalitas serta guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di khususnya di malam hari jelang Pilkades serentak utamanya", ujar AIPDA FANDI A.H.
(BeDe).

Popular Posts