27 Jan 2022

Polres Probolinggo : Patroli Malam Polsek Besuk, Sambangi Perbankan

Tribratanews Polres Probolinggo | Mengantisipasi tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor (3C) di wilayah hukum Polsek Besuk, Anggota Polsek Besuk melaksanakan patroli malam sambangi Perbankan maupun tempat-tempat yang rawan kriminalitas guna antisipasi gangguan Kamtibmas, Rabu (26/01/2022) malam.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Selain untuk mengantisipasi kriminalitas, Petugas juga melakukan pengecekan kondisi CCTV yang mengarah ke tempat parkir guna antisipasi curanmor.

“Kami beri himbauan Kamtibmas kepada anggota Satpam yang piket dan warga masyarakat maupun nasabah, Agar waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kriminalitas. Kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan maka terjadilah kejahatan,” ucap Aipda Suwarno.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga memberi himbauan terkait Covid-19, kepada warga masyarakat agar selalu mengutamakan protokol kesehatan saat berhadapan langsung dengan orang, tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebarannya.

Popular Posts