27 Jan 2022

Polres Probolinggo : Patroli Malam, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Tingkatkan Pengamanan

Tribratanews Polres Probolinggo | Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Krejengan yang sedang melaksanakan patroli Kamtibmas kunjungi sejumlah tempat sekaligus himbau warga yang dijumpainya. 

Dalam pelaksanaan patroli Bhabinkamtibmas selalu memberikan himbauan kepada warga dan seluruh komponen masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal di wilayah lingkungannya masing-masing.

“Kami akan terus bersama sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif agar masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Krejengan merasa aman, nyaman dan terlindungi” terangnya

Tujuan pelaksanaan patroli ini adalah untuk melakukan pengawasan wilayah dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Bhabinkamtibmas yang setiap saat selalu menjaga dan mengawasi wilayah. dengan adanya patroli minimal dapat mencegah rencana kejahatan yang mungkin bisa timbul di masyarakat sekitar.

Dengan patroli keliling ke beberapa tempat fasilitas umum, poskamling, pemukiman penduduk dan obyek vital, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan, kesehatan serta menghimbau masyarakat untuk selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan karena Pandemi Covid 19 ini belum berakhir.

Popular Posts