25 Jan 2022

Polres Probolinggo : Polsek Krejengan Melaksanakan Patroli Sambang Bersama Pengguna Jalan

Tribratanews Polres Probolinggo |  Giat patroli sambang dalam rangka harkamtibmas bersama warga pengguna jalan di wilayah hukum Krejengan. 

Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa giat patroli sambang yang di lakukan Polsek Krejengan bersama warga Desa Kecamatan Krejengan, untuk memantau perkembangan situasi kerawanan wilayah hukum Polsek Krejengan, dan juga antisipasi kejahatan jalanan dan himbauan prokes.

“Patroli Sambang dilaksanakan dengan cara petugas patroli menyambangi warga masyarakat menyapa dan berdialog secara humanis, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mengajak masyarakat untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif.

Dan menjaring informasi sebanyak banyaknya dari masyarakat baik laporan pengaduan maupun sumber informasi tentang kamtibmas yang ada dilingkungan warga antisipasi rawan C-3 dan guantibmas lainya di Kecamatan Krejengan.

“Kami memberikan himbauan edukasi dan sosialisasi kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5M guna pencegahan penyebaran covid-19.

Popular Posts