14 Jan 2022

Polres Probolinggo : Sambang Bengkel Sepeda Motor, Polsek Krejengan Sampaikan Pesan Kamtibmas



Tribratanews Polres Probolinggo |Jajaran Polsek Krejengan Polres Probolinggo secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan patroli dan dialogis bersama warga guna untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk aktif didalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing. Kamis(13/01/2022).

Seperti yang terlihat saat personel Polsek Krejengan Polres Probolinggo melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan pemilik bengkel maupun pelanggan bengkel yang berada di Kec. Krejengan.

“Saya berharap kepada pemilik bengkel agar tidak melakukan modifikasi yang tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku serta memberikan informasi apabila mengetahui ada hal yang mencurigakan serta segera melaporkan kepada Polsek Krejengan Polres Probolinggo" pesannya.

Kapolsek Krejengan Polres Probolinggo mengatakan bahwa ”Patroli dialogis yang dilakukan oleh anggotanya sebagai upaya untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek Krejengan Polres Probolinggo” tuturnya.

”Selain itu, patroli dialogis ini dilakukan sebagai upaya  untuk pendekatan kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran pihak kepolisian ditengah-tengah masyarakat dan mampu menciptakan komunikasi sebagai wadah silaturahmi dan kedekatan Polisi dengan masyarakat” tambahnya.

Popular Posts