18 Jan 2022

Polres Probolinggo : Sambang DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan Imbau Jaga Prokes

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan melaksanakan sambang DDS (Door to Door System) ke warga binaan. 

Bhabinkamtibmas menuturkan “Kegiatan rutin berupa sambang DDS atau Door To Door System sendiri merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengan mengunjungi Warga binaan untuk menyampaikan program pemerintah dalam rangka menanggulangi pandemik Covid-19 salah satunya mengimbau warga untuk selalu taat menjalankan protokol kesehatan” tuturnya.

“Kegiatan DDS merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa binaan” ujarnya.

“Kami Selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan kedalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat dimulai dari diri sendiri” Tambahnya.

“DDS juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya” Ucapnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Krejengan menegaskan kegiatan Door To Door System merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua elemen masyarakat.

“Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif” pungkasnya

Popular Posts