25 Jan 2022

Polres Probolinggo : Sambang Rumah Warga Ajak Masyarakat Dukung Program Mensukseskan Vaksinasi Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo |   Dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 dan mendukung percepatan Program Vaksinasi Nasional, Bhabinkamtibmas turun langsung melaksanakan sambang door to door ke perumahan warga. 

“Betul kemarin saya turun langsung memberikan edukasi tentang Vaksin Covid-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah dalam rangka mensukseskan Program Vaksinasi yang terbuka untuk umum, maka kami berupaya mengajak warga untuk dapat mengikuti Vaksinasi Covid-19 gratis” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pentingnya Disiplin Prokes Covid-19 dengan menerapkan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

“Kegiatan sosialisasi dan imbauan serta monitoring terus kami lakukan. Tak bosannya kami mengajak warga untuk ikut serta dalam vaksinasi Covid-19, dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan imun dan selalu sehat bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan” ungkapnya.

“Semoga dengan mengajak masyarakat secara door to door ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menerima vaksinasi Covid-19 demi kebaikan kita bersama” tandasnya.

Popular Posts