10 Jan 2022

Polres Probolinggo : Untuk Mempermudah Di Hubungi Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Tempelkan Stiker Kartu Nama Identitas

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Bripka Sutandi melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya dengan melaksanakan kunjung dengan sasaran ke tempat kantor desa Sindetlami, warung kopi dan pos kamling dengan tujuan menempelkan stiker identitas kartu nama dan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas, Minggu (09/01/2022).

Melaksanakan kunjungan sudah merupakan tugas pokok kami sebagai Bhabinkamtibmas, kegiatan ini dilaksanakan agar terjalin kemitraan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa di wilayah binaannya dan diharapkan dengan kegiatan kunjungan ini, kami bisa mengetahui permasalahan apa yang terjadi“ kata Bripka Sutandi.

Disamping memberikan pesan-pesan Kamtibmas dalam kunjungannya tersebut Bripka Sutandi juga menempelkan stiker kartu nama Bhabinkamtibmas untuk mempermudah warga menghubungi Bhabinkamtibmas.

“Kami menempel stiker yang berisi indentitas dan nomor telepon Bhabinkamtibmas dan Polsek Besuk untuk mempermudah warga menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Besuk,” kata Bripka Sutandi.

Popular Posts