15 Jan 2022

Polres Probolinggo : Wujud Empati, Polsek Besuk Membantu Membersihkan Puing-Puing Rumah Warga Yang Roboh

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Besuk bersama Babinsa, Perangkat Desa dan warga melaksanakan kerja bakti membersihkan sisa-sisa rumah warga yang terkena angin puting beliung, Sabtu (15/01/2022).

Terlihat di lokasi Bhabinkamtibmas bersama Tiga Pilar Desa bahu membahu bersama warga masyarakat mengangkat sisa-sisa material bangunan rumah yang masih bisa digunakan lagi untuk membangun rumah yang roboh akibat bencana puting beliung.

“Bhabinkamtibmas bersama dengan komponen yang ada di Desa membantu kesulitan warga yang sedang tertimpa musibah” kata Kapolsek Besuk AKP Taufiq Nurhidayat, S.H.

Kegiatan kerja bakti dirumah warga merupakan perwujudan kehadiran negara kepada warganya yang dilanda musibah. Polisi, TNI dan Perangkat Desa merupakan kepanjangan tangan dari negara jadi sudah sepatutnya kita tanggap dengan kejadian yang terjadi di masyarakat.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turun tangan membantu warganya yang sedang tertimpa musibah. Kususnya kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang sejak terjadinya bencana angin puting beliung sampai dengan kerja bakti pembersihan sisa-sisa bencana selalu menjadi yang terdepan dalam membantu masyarakat.

Popular Posts