7 Feb 2022

Polres Probolinggo : Anggota Polsek Sumber Ajak Para Cakades Turut Jaga

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - PS. Kanit Binmas Polsek Sumber AIPDA FANDI A.H. melaksanakan sambang dan dialogis bersama Calon Kepala Desa Ledokombo Saudara MASAENDI, Minggu malam (06/02/2022).

Kegiatan sambang tersebut merupakan upaya Polsek Sumber untuk memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak segenap elemen masyarakat utamanya Cakades untuk turut serta dalam menjaga kondusifitas wilayah jelang perhelatan Pilkades serentak tahun 2022.

Dalam kesempatan tersebut AIPDA FANDI A.H. menghimbau agar warga masyarakat tetap tenang, dan selalu meningkatkan keamanan swakarsa dengan melaksanakan patroli dan siskamling rutin pada malam hari, dan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmasnya apabila terjadi sesuatu hal di desanya.

"Jadi saat melaksanakan patroli dialogis, kami juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu meningkatkan keamanan swakarsa dengan melaksanakan patroli dan siskamling rutin pada malam hari, dan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmasnya via telepon apabila terjadi sesuatu hal di desanya", tegas AIPDA FANDI A.H. 
(BeDe).

Popular Posts