1 Feb 2022

Polres Probolinggo : Bersama Sukseskan Vaksinasi Merdeka Anak Demi Masa Depan Penerus Bangsa

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Anggota Polsek Sumber bersama segenap jajaran Instansi terkait menghadiri penyuntikan Vaksin Sinovac kepada anak-anak usia 6-11 tahun di Gerai Vaksin Presisi SDN Gemito II Desa Gemito, Senin (31/01/2022) dalam rangka serbuan Vaksinasi Merdeka Anak guna mensukseskan Program Pemerintah Pencapaian Herd Imun Bagi Seluruh Warga Indonesia.

Kegiatan penyuntikan Vaksin Sinovac tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 yang sampai saat ini pandeminya masih berlangsung dan tidak ada tanda keberakhiran.

Anggota Polsek Sumber tersebut mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini kesekian kalinya yang mana penyuntikan vaksin sinovac kepada warga Kecamatan Sumber khususnya anak-anak usia 6-11 tahun.

“Menurut informasi dari Puskesmas Sumber, yang terdaftar dan teregister untuk penyuntikan 44 anak, yang mana dari ke 32 anak tersebut, semuanya memenuhi syarat untuk dilakukan penyuntikan vaksin sinovac”, terang AIPDA ARIF H.

Sampai berakhir kegiatan berjalan aman, lancar, tertib dan terkendali.

(BeDe).

Popular Posts