3 Feb 2022

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Desa Matekan Polsek Besuk Hadiri Musdes Tingkat Desa

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Aipda Antoni, menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka penetapan P-APBDes 2021 dan RKPDesa tahun 2022 yang berlangsung di Balai Desa Bago, Rabu (02/02/2022).

Dalam kegiatan Musdes dipimpin oleh PJS Kades Bago tersebut juga dihadiri oleh Forkopimka Besuk, Camat Besuk, Bhabinkamtibmas Polsek Besuk, Babinsa Besuk, Pendamping Desa.

Menanggapi kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya, Kapolsek Besuk AKP Taufiq Nurhidayat S.H., mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung serta siap bekerjasama, membantu dan mengamankan program-program pembangunan di wilayah Kecamatan Besuk.

Kapolsek berharap seluruh komponen masyarakat dapat berpartisipasi dalam perencanaan pembangunan untuk tahun 2021 dan rencana tahun 2022 tersebut, dan yang lebih penting adalah jangan sampai dalam perencanaan pembangunan terdapat hal-hal yang sekiranya dapat terjadi permasalahan yang berimplikasi pada hukum.

“Mari kita bersama-sama rencanakan dan usulkan pembangunan sesuai kebutuhan prioritas dan sangat bermanfaat bagi masyarakat, untuk pembangunan yang sudah dilaksanakan mari kita rawat dan jaga,” pungkas Kapolsek Besuk kepada TBNews.


Popular Posts