15 Feb 2022

Polres Probolinggo : Ciptakan Situasi Yang Kondusif Jelang Pilkades Serentak, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Desa Binaan

Tribratanews Polres Probolinggo | Guna ciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkades Serentak 2022, Bhabinkamtibmas Polsek Besuk bersama Babinsa melaksanakan tatap muka dengan Perangkat Desa. Senin (14/02/2022).

Pelaksanaan Pilkades Serentak diwilayah Kecamatan Besuk tinggal beberapa hari lagi, guna menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, peran Bhabinkamtibmas dikedepankan untuk sering turun ke wilayah Desa Binaannya, guna memantau perkembangan situasi.

Dalam kesempatan itu Aipda Indra dan Babinsa sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, untuk tetap waspada keamanan lingkungan agar situasi kamtibmas aman kondusif, dengan mengaktifkan jaga Pos Kamling, serta selalu koordinasi bila ada permasalahan di Desa untuk segera dicarikan solusi penyelesaiannya

Dengan sering menyambangi Desa Binaan dan tatap muka serta dialogis dengan warga masyarakat, Diharapkan Pilkades Serentak di wilayah Kecamatan Besuk dapat terlaksana dalam keadaan aman dan kondusif.

Popular Posts