15 Feb 2022

Polres Probolinggo : Ciptakan Suasana Aman dan Nyaman Jelang Pilkades, Polsek Besuk bersama Babinsa Sambangi Tokoh Agama

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk mempererat silaturahmi dan menjaga situasi kamtibmas di Desa binaan menjelang Pilkades serentak yang sebentar lagi akan digelar.

Polsek Besuk rutin melaksanakan silaturahmi sambang dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. Dalam giatnya kali ini Polsek Besuk melakukan giat silaturahmi dengan tokoh agama Desa Alastengah. Senin (14/02/2022).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Besuk AKP Taufiq Nurhidayat, S.H., berdialog dengan salah satu tokoh agama yang berada di Desa Alastengah, membahas tentang situasi keamanan di Desa Alastengah menjelang Pilkades serentak.

Selain itu Kapolsek juga menitipkan pesan kamtibmas melalui tokoh agama agar ikut memberikan pencerahan terhadap warga supaya tidak terpropokasi oleh isu-isu yang menyesatkan yang akan merugikan diri sendiri keluarga dan masyarakat.

Kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang Pilkades serentak. 


Popular Posts