14 Feb 2022

Polres Probolinggo : Inilah Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Kepada Ketua Panitia Pilkades Saat Giat Sambang

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Besuk  melaksanakan giat sambang jalin silaturohmi dengan masyarakat, yang kali giat tatap muka dengan ketua panitia Pilkades dan pada kesempatan itu disampaikan pesan kamtibmas.

Kegiatan Bhabinkamtibmas merupakan pendekatan kepada masyarakat serta deteksi dini guna ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Terkait pelaksanaakan Pilkades di Kecamatan Besuk, Hal ini semata-mata sebagai rasa tanggung jawab demi suksesnya Pilkades. Minggu (13/02/2022).

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada Ketua panitia pilkades agar aktif dalam memberikan informasi, perkembangan tahapan pilkades, himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan, serta apabila ada calon kepala desa ada yang memfasilitasi transport ke TPS, kiranya di lewatkan panitia untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

Dengan kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas serta sampaikan pesan kamtibmas merupakan modal dasar suksesnya Pilkades serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dengan kehadiran Polri.

Popular Posts