16 Feb 2022

Polres Probolinggo : Jelang Pìlkades Serentak, Polsek Besuk Patroli Sambang Desa Binaan

Tribratanews Polres Probolinggo | Menjelang Pilkades Serentak Tahun 2022, Polsek Besuk menggelar Kegiatan Patroli Sambang Cooling Down kepada tokoh masyarakat dan para pendukung cakades.

Tim Patroli Sambang Polsek Besuk bersilaturahmi bersama warga, Selasa (15/02/2022).

Kegiatan patroli sambang ini sebagai upaya untuk melaksanakan koordinasi kamtibmas ( keamanan dan ketertiban masyarakat ) serta memberikan himbauan agar nantinya pelaksanaan Pilkades ( Pemilihan Kepala Desa ) di wilayah Besuk berjalan aman dan lancar, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat ( kamtibmas ) dalam keadaan kondusif.

Patroli Sambang Cooling Down merupakan upaya preemtif Polsek Besuk dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap sejuk dan damai, dan diharapkam terjalin kerukunan antar warga khususnya selama pelaksanan tahapan Pilkades serentak di Kecamatan Besuk.

“Mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada pelaksanaan kegiatan pemilihan kepala desa , personil yang ditugaskan melaksanakan sambang mengajak mereka untuk bersatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ,” kata Bripka Danu.


Popular Posts