3 Feb 2022

Polres Probolinggo : Kapolsek Pimpin Apel Pagi Dan Berikan APP Kepada Anggota

Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolsek Besuk tetap memberikan arahan kepada anggota Polsek saat apel pagi. Rabu (02/02/2022).

Apel pagi adalah kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Besuk sebelum melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat, tujuan pelaksanaan apel pagi adalah untuk mengecek jumlah atau kekuatan personil di Polsek Besuk sehingga apabila dibutuhkan untuk melaksanakan back up atau melaksanakan suatu kegiatan bisa gunakan personil–personil tersebut, kegiatan apel pagi juga biasa digunakan pimpinan untuk memberikan arahan–arahan atau APP kepada personil Polsek, seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Besuk yang memimpin apel pagi.

Dalam kesempatan tersebut AKP Taufiq Nurhidayat, S.H,. menekankan agar para personil Polsek Besuk selalu menjaga kebersamaan atau kekompakanya serta dalam setiap akan melaksanakan suatu kegiatan agar terlebih dahulu melapor kepada Pimpinan (Kapolsek) atau senior serta tetap patuhi prokes dan jaga kesehatan karena pandemi belum berakhir”.

Popular Posts