26 Feb 2022

Polres Probolinggo : Kapolsek Sumber Bersama Jajaran MUSPIKA Sumber Laksanakan Sambang Kades Terpilih

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Kapolsek Sumber AKP SONO bersama jajaran MUSPIKA Sumber melaksanakan sambang dan dialogis bersama Kepala Desa Sumber terpilih Ibu ERIKA YUSNITA, Jum'at (25/02/2022).

Kegiatan sambang tersebut merupakan upaya Polsek Sumber untuk memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak segenap elemen masyarakat utamanya Kades terpilih untuk turut serta dalam menjaga kondusifitas wilayah pasca perhelatan Pilkades serentak tahun 2022.

Dalam kesempatan tersebut AKP SONO menghimbau agar warga masyarakat tetap tenang, dan selalu meningkatkan keamanan swakarsa dengan melaksanakan patroli dan siskamling rutin pada malam hari, dan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmasnya apabila terjadi sesuatu hal di desanya.

"Jadi saat melaksanakan patroli dialogis, kami juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu meningkatkan keamanan swakarsa dengan melaksanakan patroli dan siskamling rutin pada malam hari, dan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmasnya via telepon apabila terjadi sesuatu hal di desanya", tegas AKP SONO.
(BeDe).

Popular Posts