23 Feb 2022

Polres Probolinggo : Pasca Pilkades Serentak 2022, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Aktif Sambangi Warga Binaan

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk menjaga Harkamtibmas pasca Pilkades Serentak tahun 2022, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa aktif melakukan sambang di rumah warga dan patroli di tempat berkumpulnya masyarakat sepanjang jalan di Desa Alaskandang. Selasa (22/02/2022).

Dalam sambang dan Patrolinya, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa berterima kasih kepada warga karna pelaksanaan Pilkades di Desa Alaskandang berjalan aman dan lancar dan tidak lupa juga memberikan himbauan agar tidak melakukan kegiatan yang berpotensi menimbulkan terjadinya permasalahan sehingga terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan di Desa Alaskandang, Janganlah perbedaan pilihan menjadikan warga saling bermusuhan dan tidak menjalin kerukunan seperti sebelum Pilkades dilaksanakan.

“Calon Kades yang tidak terpilih dan para pendukungnya harus legowo dalam menerima hasil Pilkades dan begitu juga sebaliknya yang terpilih tidak boleh meremehkan atau mengucilkan yang kalah, mari kita bekerjasama sama membangun Daerah lebih maju dan berkembang,”kata Aipda Dayat.


Popular Posts