18 Feb 2022

Polres Probolinggo : Pastikan Proses Pemungutan Suara Berjalan Aman dan Kondusif, Personel Gabungan Lakukan Pengamanan di Pilkades Kecamatan Besuk

Tribratanews Polres Probolinggo | Pilkades serentak 2022 di Kecamatan Besuk mulai hari ini Kamis, (17/02/2022) secara bersamaan di laksanakan, Warga Kecamatan Besuk mulai menggunakan hak suaranya dalam memilih Kepala Desa di wilayahnya  masing- masing untuk 6 tahun mendatang.

Kapolsek Besuk AKP Taufiq Nurhidayat, S.H. mengatakan bahwa Personil gabungan yang terdiri dari Anggota Polsek Besuk Bko Polres Probolinggo, Bko Polres Malang, Bko Polresta Malang Dan Bko Dalmas Polda Jatim melakukan pengamanan Pilkades supaya berjalan Aman, lancar dan Kondusif.

Terakhir ia berharap Agar personel dapat melaksanakan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) agar tak melanggar aturan dan memastikan massa dapat dikendalikan dengan meminimalkan jatuhnya korban baik dari masyarakat ataupun anggota dan selalu menjaga kesehatan agar tidak sakit, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.



Popular Posts