21 Feb 2022

Polres Probolinggo : Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Sambangi Tokoh Agama Pasca Pilkades

Tribratanews Polres Probolinggo | Pagelaran Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa untuk wilyah Kecamtan Besuk tahun 2022 memang sudah selesai, tetapi kita harus wapada dan antisipasi pasca pemilihan Kepala Desa.

Seperti halnya yang dilakukan Babinkamtibmas Polsek Besuk bersama anggota Polres Probolinggo melaksanakan kunjungan silaturahmi ke tokoh agama dan masyarakat Desa Besuk Agung Kecamatan Besuk guna antisipasi pasca Pilkades hari kamis kemarin.

Sebagai Garda terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat sudah seharusnya anggota Polri terus melakukan pendekatan terhadap ulama, pasalnya tokoh agama atau toga memiliki peran penting guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama yang ada di Desa Panyirapan Kecamatan Baros ini untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan pesan dan himbauan Kamtibmas, Minggu (20/02/2022).

Selain memberikan pesan-pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat guna untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.


Popular Posts