21 Feb 2022

Polres Probolinggo : Polres Probolinggo : Pasca Pilkades Serentak, Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Melaksanakan Sambang Desa Klampokan

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Bripka Panji melaksanakan kegiatan patroli sambang ke Balai Desa Klampokan. Patroli sambang Desa ini bertujuan untuk untuk memantau dan memonitor situasi kamtibmas Wilayah hukum Polsek Besuk pasca Pilkades Serentak. Minggu (20/02/2022).

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Besuk, menyambangi kantor Desa klampokan dan bertemu perangkat Desa. Pada kesempatan Patroli sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar di sampaikan kepada warga masyarakat Desa klampokan untuk bisa kembalikan budaya Siskamling dan biasakan kepada para tamu atau pendatang untuk wajib lapor, masyarakat kalau memarkirkan kendaraan bermotor atau sepeda motornya untuk tidak di pinggir jalan dan tidak di tinggal ke sawah, pastikan di taruh tempat yang aman dan di beri kunci tambahan, supaya lebih aman, karena para pelaku Curanmor banyak berkeliaran di siang hari dan mengincar kendaraan yang di parkir di pinggir jalan yang di tinggal pemiliknya. 

Popular Posts