3 Feb 2022

Polres Probolinggo : Polsek Besuk Beri Pengamanan Giat Penurunan Alat Peraga Kampanye (APK) Pilkades

Tribratanews Polres Probolinggo | Menjelang dilaksanakannya Pilkades serentak tahun 2022 Polsek Besuk melakukan pengamanan dan pengawasan terkait penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) oleh Panitia pilkades.

Dalam kegiatan penertiban APK tersebut mengambil rute Desa Randujalak. Untuk teknis pelaksanaan penertiban APK diantaranya APK yang terpasang di pohon-pohon tepi jalan, fasilitas umum seperti kantor pemerintahan, masjid, sekolah, dan lain sebagainya, serta yang terpasang di rambu jalan dan melintang di jalan tanpa cagak. Selain itu dalam sitiap kegiatan selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam pencegahan Covid -19, kata Aiptu Bambang.

Kapolsek Besuk menjelaskan bahwa dalam kegiatan Penertiban APK tersebut kami akan selalu memberikan pengawalan sekaligus pengamanan dan pengawasan terhadap panitia pelaksana Pilkades wilayah Besuk tahun 2022. Kami juga selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan instansi terkait yang ada di kecamatan Besuk untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu jalannya Pilkades serentak Tahun 2022 ini sehingga dalam pelaksanaannya bisa berjalan dengan tertib lancar dan kondusif. Selain itu dalam setiap kegiatan kita selalu melaksanakan dan menerapkan Protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid -19, kata AKP Taufiq Nurhidayat.

Popular Posts