16 Feb 2022

Polres Probolinggo : TNI – POLRI Gelar Patroli Gabungan dalam Rangka Pilkades Serentak

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka mengantisipasi kerawanan menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pilkades Serentak 2022 di Wilayah Hukum Polsek Besuk, TNI-Polri gelar Patroli malam ke desa-desa yang akan melaksanakan pilkades. Selasa (15/02/2022).

“Kegiatan Patroli bersama TNI dan Polri ini untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Besuk sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman dengan kehadiran TNI dan Polri di tengah-tengah masyarakat menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pilkades Serentak 2022 di wilayah hukum Polsek Besuk” kata Aiptu Suhartono.

Kegiatan Patroli ini tidak hanya sekedar keliling desa melainkan  sekaligus  menyambangi/mendatangi warga  yang bertujuan untuk membuat rasa nyaman dan aman kepada warga serta menimalisir gangguan menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pilkades Serentak 2022 di wilayah hukum Polsek Besuk.

Mari Bersama-sama kita menjaga dan menciptakan Pilkades Serentak 2022  yang aman, sejuk dan damai di wilayah Hukum Polsek Besuk sehingga situasi di wilayah hukum Polsek Besuk tetap aman dan kondusif.” Harap Bhabinkamtibmas.


Popular Posts