16 Feb 2022

Polres Probolinggo : TNI Polri Tingkatkan Patroli Dialogis Sambang Desa Jelang Pilkades Serentak

Tribratanews Polres Probolinggo | Patroli harkamtibmas yang dilanjutkan dengan dialogis terus digencarkan oleh personil dari Polsek Besuk dan Koramil Besuk sebagai upaya antisipasi gangguan Kamtibmas serta jelang pilkades serentak Th. 2022 di Desa Alaskandang, Kegiatan patroli harkamtibmas sekaligus dialogis bersama warga guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa bertempat di wilayah desa Alaskandang, Selasa (15/02/2022).

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait pilkades 2022 agar semua lapisan masyarakat bersama-sama senantiasa ikut menjaga kondusifitas demi terciptanya situasi yang aman.

Jangan mudah percaya dan terprovokasi dengan adanya berita hoax yang dapat menimbulkan situasi kamtibmas yang tidak kondusif dan petugas patroli tak lupa menyampaikan perihal covid agar masyarakat lebih mendisiplikan diri untuk wajib mematuhi protokol kesehatan minimal dengan memakai masker saat kegiatan diluar rumah guna memutus rantai penyebaran COVID-19.


Popular Posts