18 Feb 2022

Polres Probolinggo : Wujudkan Kedekatan Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Laksanakan Dialogis Saat Patroli

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pasca Pilkades, jajaran Polsek Besuk gencar melaksanakan patroli serta dialogis bersama warga guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat secara langsung. Kamis (17/02/2022).

Kegiatan patroli dan dialogis bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, dalam kesempatan dialogis bersama warga yang sedang cangkrukan tersebut disampaikan himbauan dan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan demi kedamaian bangsa dan negara.

Pada saat ini situasi kamtibmas diwilayah Besuk relatif cukup aman dan kondusif, dan kami minta untuk seluruh warga tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak mudah percaya dengan adanya berita berita bohong yang banyak beredar ditengah tengah masyarakat.

“Dengan adanya patroli ini diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Besuk tetap aman dan kondusif pasca pilkades” pungkas Bhabinkamtibmas .


Popular Posts