16 Feb 2022

Polres Probolinggo : Wujudkan Sinergitas Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Rutin Laksanakan Sambang Jelang pilkades

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Besuk  terus melakukan sambang desa binaan menjelang pilkades  dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas. Selasa (15/02/2022).

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas jelang pilkades.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif  dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal dan tetap patuhi prokes covid-19.

“Waspadalah terhadap penduduk pendatang dan selalu bekerja sama dengan aparat desa ataupun Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas dan masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya Rasa aman dan damai di lingkungan sekitar, jangan lupa tetap patuhi prokes covid-19” terang Bhabinkamtibmas.


Popular Posts