8 Feb 2022

Sambang Pos Kamling, Bhabinkamtibmas Himbau Agar Kegiatan Pos Kamling Tetap Aktif

Tribratanews Polres Probolinggo | Sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinkamtibmas untuk menjaga kamtibmas desa binaan agar selalu kondusif. Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Besuk melaksanakan sambang di Pos Kamling Desa Bago dalam rangka menumbuhkan minat masyarakat untuk aktifkan lagi kegiatan Pos Kamling, Senin (07/02/2022).

Kedatangan Bhabinkamtibmas Aipda Dayat dan Aipda Suwarno di poskamling malam ini di sambut baik oleh pegugas jaga malam yang bertugas di Pos Kamling.

Dalam kesempatan ini Aipda Dayat dan Aipda Suwarno mengimbau agar kegiatan Pos Kamling harus tetap ada untuk menjaga keamanan lingkungan, saling tukar menukar informasi mengenai situasi kamtibmas saat ini, baik yang menyangkut teroris, penyalahgunaan Narkoba atau aliran yang menyesatkan yang berkedok agama yang disebut Radikalisme.

Ini sebagai salah satu bentuk program Kepolisian yang bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam bentuk pegamanan swakarsa.


Popular Posts