1 Mar 2022

Polres Probolinggo : Berikan Rasa Aman, Personil Polsek Besuk Lakukan Pengamanan Penyaluran BPNT

Tribratanews Polres Probolinggo | Salah satu tugas anggota Polri yaitu memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari–hari. Hal inilah yang dilakukan oleh Personil Polsek Besuk yang melaksanakan pengamanan penyaluran dana Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Senin (28/02/2022).

Penyaluran dana Bansos sembako/BPNT oleh Kemensos RI ini disalurkan kepada masyarakat melalui PT. Pos Indonesia dimana setiap KPM menerima sebesar Rp. 200.000,- setiap bulan dan diterima setiap 3 bulan, jadi setiap KPM menerima RP. 600.000,-/KPM.

Pelaksanaan penyaluran dana BPNT tersebut dilakukan di aula kantor kecamatan Besuk dan juga disaksikan oleh Camat Besuk yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Salah satu personil Polsek Besuk yang ikut melaksanakan pengamanan yaitu Aipda Suwarno mengatakan “sudah menjadi tugas dan kewajiban kami sebagai anggota Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam setiap kegiatan masyarakat” ungkapnya.

“Tak lupa kami juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan penyaluran BPNT ini agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker karena kita masih dalam pandemi Covid 19” Jelas Aipda Suwarno.


Popular Posts