4 Mar 2022

Polres Probolinggo : Pererat Komunikasi, Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang dan Dialogis Dengan Warganya

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan dialogis dengan perangkat desa Jambangan. Kamis, (03/03/2022).

Kegiatan ini bertujuan agar kita bersama-sama bisa mewujudkan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga masyarakat bisa merasa terayomi dan tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat desa, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dengan perangkat dan saling memberi informasi maka akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya.

Bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh warganya agar selalu memperhatikan lingkungnya supaya tetap bersih supaya terhindar dari virus covid-19, serta menghimbau warganya untuk selalu mengikuti anjuran dari pemerintah dengan tetap mengikuti prokol kesehatan di tengah pandemic covid-19 ini, dengan cara rajin mencuci tangan, tetap gunakan masker saat keluar rumah, Ucapnya


Popular Posts