24 Feb 2023

Gelar Jum'at Curhat di Banyuanyar, Polres Probolinggo Ajak Masyarakat Jaga Kondisi Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo |PROBOLINGGO,- Dalam rangka mendengarkan dan menerima keluhan dan aspirasi masyarakat, Polres Probolinggo menggelar kegiatan Jum'at Curhat di Wisata Hutan Jati Raya, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo, Jum'at (24/2/2023). 



Pada kegiatan ini Polres Probolinggo menghadirkan Kabag Ren Polres Probolinggo Kompol Utiono Budi Handoko, Kasat Resnarkoba AKP Jayadi, Kasat Intelkam Iptu Hartanto, dan Kasat Samapta Iptu Siswandi. 

Turut hadir pada kegiatan ini Kapolsek Banyuanyar AKP Yuliana, Muspika Banyuanyar, Kades Lurah se-Kecamatan Banyuanyar, dan masyarakat sekitar Desa Liprak Kidul. 

Kompol Utiono Budi Handoko yang mewakili Kapolres Probolinggo mengatakan bahwa kegiatan Jum'at Curhat bertujuan menampung informasi dan aspirasi masyarakat terkait pelayanan serta kamtibmas di wilayah Kecamatan Banyuanyar. 

"Dengan menerima masukan dan informasi dari masyarakat, kami dapat berbenah lebih baik lagi kedepannya sehingga sesuai seperti yang diinginkan masyarakat," kata Kabag Ren Polres Probolinggo. 




Adapun beberapa penyampaian dari masyarakat yang menjadi perhatian dari Polres Probolinggo terkait kondisi kamtibmas diwilayah Banyuanyar diantaranya minuman keras, narkoba, dan curanmor 

"Kami harap masyarakat di wilayah Banyuanyar dapat bersama-sama dengan kepolisian, tni, dan instansi samping untuk menjaga suasana kamtibmas tetap kondusif diwilayah Banyuanyar," ucap Kabag Ren Polres Probolinggo. 

#PelayananPublik
#PolriPresisi
#OptimisJatimBangkit
#ListyoSigitPrabowo 

@listyosigitprabowo
@divisihumaspolri
@humaspoldajatim
@polisi_indonesia
@endlessprobolinggo
@kemenpanrb
@wikimediaid

Popular Posts