17 Feb 2023

Kapolres Probolinggo Gelar Gebyar Vaksinasi Booster Saat Jum'at Curhat Bersama Masyarakat Kecamatan Sumber

Tribratanews Polres Probolinggo |PROBOLINGGO,- Dalam rangka mendukung akselerasi percepatan Vaksinasi booster Covid-19, Polres Probolinggo menggelar Gebyar Vaksinasi booster di Kantor Desa Kecamatam Sumber, Kabupaten Probolinggo, Jum'at (17/2/2023). 

Gebyar vaksinasi ini digelar saat Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi melaksanakan kegiatan rutin dialog interaktif bersama masyarakat atau yang dikenal dengan Jum'at Curhat. 

Pada kesempatan ini Kapolres Probolinggo mengajak masyarakat untuk mendapat vaksin booster agar memiliki daya tahan tubuh terhadap Covid-19 meski saat ini telah merada. 

Melalui kegiatan Jum'at Curhat ini, Kapolres Probolinggo dapat mendengar keluhan dari masyarakat. 

Seperti yang disampaikan Masrip, warga Kecamatan Sumber yang curhat tentang tindak pidam curanmor, narkotika, miras, hewan ternak hingga meminta bantuan untuk dipermuda dalam pembuatan SIM. 

Segala pertanyaan tersebut kemudian ditanggapi oleh Kapolres Probolinggo dengan meminta jajarannya melalui Satreskrim dan Satresnarkoba untuk menindak tegas pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat tersebut. 

"Dalam pengungkapan kasus kasus tersebut kami juga meminta bantuan dari masyarakat untuk melaporkan kepada kami apabil ada sesuatu yang mencurigakan melalui nomor Whatsapp (085336338838)  pada program Halo Pak Kapolres," ucap Kapolres Probolinggo. 

#PelayananPublik
#PolriPresisi
#OptimisJatimBangkit
#ListyoSigitPrabowo 

@listyosigitprabowo
@divisihumaspolri
@humaspoldajatim
@polisi_indonesia
@endlessprobolinggo
@kemenpanrb
@wikimediaid

Popular Posts