10 Feb 2023

Kapolres Probolinggo Terima Aspirasi Masyarakat Desa Temenggungan Krejengan Melalui Kegiatan Jum'at Curhat

Tribratanews Polres Probolinggo |PROBOLINGGO,- Dalam rangka mendengarkan dan menerima keluhan dan aspirasi masyarakat, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi menggelar kegiatan Arsya Khadafi menggelar kegiatan Jum'at Curhat di Desa Temenggungan, Krejengan, Kabupaten Probolinggo, Jum'at (10/2/2023). 

Pada kegiatan rutin dialog interaktif setiap hari Jum'at Curhat ini, Kapolres Probolinggo mengajak pejabat utamanya diantaranya, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam, dan Kasat Samapta. 



Dalam sambutannya Kapolres Probolinggo mengajak masyarakat untuk mendapat vaksinasi yang telah disediakan Polres Probolinggo dalam setiap kegiatan Jum'at Curhat. 

"Silahkan masyarakat yang belum mendapat vaksin agar segera divaksin secara gratis guna menambah kekebalan tubuh untuk dapat beraktivitas seperti dahulu kala," kata Kapolres Probolinggo. 

Melalui kegiatan Jum'at Curhat, Kapolres Probolinggo dapat mendengar keluhan dari masyarakat. 

Seperti yang disampaikan warga sekitar dengan mengeluhkan terkait masalah curanmor, peredaran narkoba, mempermudah pembuatan SIM dan penerangan jalan umumu yang kurang. 

Segala pertanyaan tersebut kemudian ditanggapi oleh Kapolres Probolinggo dengan meminta jajarannya melalui Satsamapta untuk meningkatkan patroli malam hari, kemudian meminta Kasat Resnarkoba dengan lebih sering mengadakan sosialisasi ke sekolah serta melakukan ungkap kasus narkoba. 

"Untuk mempermudah pembuatan SIM, kami telah mempunyai program dengan nama 'TAK JALDIS' yang dapat diikuti masyarakat sebelum melakukan pembuatan SIM serta akan menyampaikan kepada Pemkab Probolinggo untuk keluhan terkain kurangnya penerangan jalan," tutur Kapolres Probolinggo.

Popular Posts