3 Feb 2023

Polres Probolinggo me-Launcing Kampung Tangguh Narkoba Saat Gelar Jum'at Curhat di Desa Negororejo Lumbang

Tribratanews Polres Probolinggo | PROBOLINGGO,- Dalam rangka mendengar aspirasi dan masukan dari masyarakat, Polres Probolinggo menggelar kegiatan Jum'at Curhat di Desa Negororejo, Lumbang, Kabupaten Probolinggo, Jum'at (3/2/2023). 

Selain kegiatan Jum'at Curhat, Polres Probolinggo juga melaunching Kampung Tangguh Narkoba di Desa Negororejo, lantaran belum pernah terdapat penangkapan pengguna maupun pengedar narkotika. 

"Ya hari ini kami melaunching Kampung Tangguh Narkoba di Desa Negororejo. Kami harap di kecamatan lain juga terdapat kampung yang juga bebas terhadap narkoba," kata Kasat Resnarkoba Polres Probolinggo AKP Ahmad Jayadi. 

Sementara itu pada Jum'at Curhat ini, masyarakat Negororejo mengeluhkan terkait wisata Air Terjun Madakaripura yang saat ini masih ditutup untuk wisatawan pasca kejadian meninggalnya seorang wisatawan akibat terkena pentalan batu yang jatuh dari atas tebing. 

Hal ini lantaran wisata Air Terjun Madakaripura merupakan tempat para warga sekitar mencari nafkah baik sebagai tukang ojek maupun tour guide wisatawan. 

"Ya kami juga menerima keluhan dari masyarakat terkait ditutupnya Air Terjun Madakaripura. Keluhan tersebut akan kami sampaikan ke pimpinanan atas dan Pemkab Probolinggo untuk mencari jalan keluar permasalahan ini," ucap Kabag Ops Polres Probolinggo Kompol Utiono Budi Handoko.



Popular Posts