14 Jan 2020

AWAL TAHUN 2020, SATRESKRIM POLRES PROBOLINGGO PANEN TANGKAPAN

 
 
Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto  S.H., S.I.K didampingi Kasat Reskim AKP Riski Santoso S.I.K, pimpin Konferensi Pers keberhasilan ungkap kasus oleh jajaran Sat Reskrim selama awal tahun 2020, bertempat di Lobi depan Mapolres Probolinggo, Jalan Panglima Sudirman No.02 Pajarakan, pada Selasa (14/01/2020).

Kapolres Probolinggo mengungkapkan bahwa ini prestasi Polres Probolinggo khususnya oleh jajaran Satreskrim, "mengawali tahun 2020 ada 10 kasus dengan 14 tersangka telah berhasil diungkap jajaran Satreskrim", kata Kapolres dalam sesi wawancara konferensi pers

"Adapun kasus paling menonjol yaitu ungkap pelaku Curanmor dengan sasaran 13 lokasi diwilayah probolinggo, modus operandinya menggunakan celurit untuk mengancam korban atau sasarannya" imbuh Kapolres Probolinggo.



Senada dengan Kapolres Probolinggo, Kasat Reskrim mengatakan bahwa selain kasus Curanmor , Jajaran Sat Reskim juga berhasil ungkap Curas, Curhewan, Asusila dan penggelapan.

"Dari 10 kasus yang berhasil di ungkap ada 14 tersangka yang kita amankan", ujar Perwira lulusan Akpol 2010.

Dalam pelaksanaan Konferensi Pers dari pantauan Tim Tribratanews dilokasi juga digelar Barang Bukti dan Tersangka. Serta dihadiri Wartawan Media.
 
 

Popular Posts