21 Jan 2020

Polres Probolinggo : Anggota Polsek Krejengan Laksanakan Safari Sholat subuh berjamaah di Masjid

Tribratanews Polres Probolinggo | Kegiatan untuk memakmurkan masjid rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Krejengan setiap hari pada saat sholat Subuh dan sholat wajib lainya sudah menjadi kewajiban Anggota dan bawa untuk melaksanakan safari Sholat berjamaah  dimasjid-masjid dan musholla yang di wilayah hukum Polsek Krejengan. Senin (20/01/2020).

Sholat 5 waktu merupakan kewajiban setiap muslim,Safari sholat subuh berjamaah hari ini dilaksanakan dipimpin AIPDA SUWARNO,S.H bersama Anggota jaga melaksanakan safari Sholat Shubuh di Masjid Mamba'ul Qoirrot Desa Krejengan kecamatan Krejengan.

“Giat Safari Sholat Shubuh berjamaah yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Krejengan, Selain untuk menambah keimanan Anggota safari sholat subuh yang rutin dilaksanakan juga dapat mempererat tali silatirohim dengan masyarakat,ulama dan takmir masjid” Ujar AIPDA SUWARNO,S.H.

Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah selalu di gunakan untuk ngobrol bareng hal ini untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah.

Dalam ngobrol dengan para jamaah shalat subuh AIPDA SUWARNO,S.H mohon doa dan dukungan untuk polri khususnya polsek Krejengan agar selalu dapat melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat di wilayah hukum Polsek Krejengan Polres Probolinggo. 

“Kami mohon doa dari seluruh jamaah agar kami seluruh Anggota Polsek Krejengan Polres Probolinggo selalu diberikan kesehatan dan keselamatan supaya kami dapat memberikan pelayanan, perlindungan, dan Pengayoman kepada masyarakat dengan maksimal” ucap AIPDA SUWARNO,S.H.

Sementara Kapolsek Krejengan Polres Probolinggo IPTU YULIYANA,S.H dikonfirmasi di tempat terpisah mengatakan “Pogram safari sholat subuh berjamaah bersama masyarakat akan terus dilaksanakan guna menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat untuk membangun peran dan partisipasi peduli terhadap situasi kamtibmas lingkungan masjid maupun lingkungan masyarakat setempat” ujar IPTU YULIYANA,S.H.

“Diharapkan Dampak dari gerakan Safari Subuh di Masjid-masjid dalam wilayah hukum Polsek Krejengan dan sekitarnya yang sebelumnya sepi jamaah menjadi makmur, dan pelaksanaan shalat lima waktu secara berjamaah meningkat baik di mushalla maupun masjid” pungkas IPTU YULIYANA,S.H. (HPK)


Popular Posts